Langsung ke konten utama
Pentingnya Komunitas 
Untuk Anak Milenial


   Halo sobat Dapur Ide, apa kabarnya nie ?? Mimin selalu berharap kalian yang baca postingan Dapur Ide selalu dalam kondisi sehat. Baik sehat jasmani, maupun sehat mental dan rohani iya, amin hehehe. Pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi informasi tentang pentingnya sebuah komunitas bagi setiap anak muda khususnya angkatan era milenial ini. Kenapa sih keknya penting banget komunitas yang positif ? Jawabannya simple. Coba kita lihat ya anak muda zaman sekarang lebih suka ngobrol, main, bahkan aktifnya semua itu hanya di dumay ( Dunia Maya). 

   Hal itu akan sangat berbahaya jika anak muda tersebut tidak memiliki sebuah komunitas. Karena ketika anak tersebut ingin curhat atau cerita dia tidak tau ingin cerita atau curhat ke siapa. Dia lebih asyik dengan media sosial itu sendiri, padahal terlalu banyak bermain media sosial dapat meningkatkan depresi dan rasa cemas (di ambil dari berbagai sumber salah satunya brilio.net). 

   Oleh karena itu setiap anak muda harus memiliki komunitas di bidang yang ia suka selama itu positif. Komunitas juga sebagai tempat untuk saling membangun, saling menguatkan, saling mengasihi, dan saling-saling yang lainnya. Dengan adanya komunitas yang positif akan membuat anak muda per individu tidak mudah jatuh ke dalam sebuah kesalahan.

   Di sini Dapur Ide hadir dengan visi untuk membentuk komunitas yang positif melalui digital agar banyak orang tau bagaimana cara menggunakan sosial media dengan positif dan dapat saling berbagi konten dan hal positif yang menarik lainnya. Kita juga memiliki goals untuk setiap yang tergabung atau mengikuti Dapur Ide dapat meningkatkan 10x dalam berpikir positif dan dapat menjalani hidup dengan penuh gairah. 

   Lalu bagaimana cara untuk mengikuti Dapur Ide untuk konten setiap harinya yang positif ? Caranya mudah banget tinggal follow aja akun Dapur Ide di Instagram kalian masing-masing. ( kita dapat diskusi, ngobrol melalui story, dan hal-hal positif lainnya. 
    Nah jadi sekarang dah tau ya betapa pentingnya komunitas. Buat kamu yang bingung dan belum ada komunitas, yuks mimin undang untuk follow dan terima berbagai informasi menariknya seputar generasi milenial dan bagaimana cara 10x meningkatkan pikiran positif di dalam hidupmu.


Terimakasih teman-teman dapur ide. 
Tetap semangat menjalani hari-harimu ya.

Komentar

Posting Komentar